Sabtu, 24 November 2012

ada 4 Situs Jual Beli Indonesia Terpopuler





Kali ini saya ingin memberikan pantauan saya tentang beberapa situs jual beli terpopuler di indonesia. Adapun sebagai acuannya saya coba melihat dari peringkat alexa pada kategori negara Indonesia.

Semuanya saya rasa pasti semua sudah kenal baik atau mungkin sudah ada yang memiliki lapak di sana, hehe... review lengkap versi saya nanti menyusul deh satu-satu. Jika sudah ada yang pernah mengulas silahkan di sharing linknya di sini.



Kaskus.co.id

Tokobagus.com

Berniaga.com

Indonetwork.co.id

Keunggulannya adalah kita bisa membuat minisite untuk toko online dengan kategori spesifik sehingga memudahkan buyer mengenali kita. Tentunya karya dalam negeri, jika dibandingkan dengan kelas internasional seperti Amazon dan eBay. Tapi memang ada baiknya jika kita ulas situs yang di dalam negeri dulu sebelum dari luar. Sebab market yang potensial dan masih banyak peluang adalah di negeri sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar