Selasa, 27 November 2012

ada KumpulBlogger - PPC Lokal Favorit Pembaca Blogguebo.com (Polling Blogguebo)


Apa PPC lokal favorit Anda?

Beberapa waktu yang lalu, Blogguebo.com mengadakan polling yang mengangkat pertanyaan apa PPC lokal favorit para pembaca Blogguebo.com.


Hasil polling ini menarik untuk saya bagikan juga kepada Anda.

Dari 54 orang yang berpartisipasi dalam polling ini, KumpulBlogger, salah satu PPC lokal, ternyata mendapatkan 24 suara (44%). Yang tertinggi diantara PPC lokal yang lain.

Dengan kata lain, KumpulBlogger adalah PPC lokal favorit pembaca Blogguebo.com.

Hasil lengkap polling ini adalah sebagai berikut:

"Apa PPC Lokal Favorit Anda?"

KumpulBlogger: 24 pemilih (44%)
KlikSaya: 12 pemilih (22%)
AdsenseCamp: 9 pemilih (16%)
PPCIndo: 3 pemilih (5%)
AdSentra: 1 pemilih (1%)
AdBide: 1 pemilih (1%)
AdOnBanner: 1 pemilih (1%)
IndoFad: tidak ada pemilih (0%)
PPCInbox: tidak ada pemilih (0%)

Total : 54 pemilih (100%)

Kenapa KumpulBlogger menjadi PPC lokal favorit pembaca Blogguebo.com?

Dari pengamatan dan pengalaman saya pribadi sebagai publisher beberapa PPC lokal (termasuk KumpulBlogger), ada beberapa faktor yang menyebabkan KumpulBlogger terpilih sebagai PPC lokal favorit. Faktor-faktor tersebut diantaranya adalah:

1. Kemudahan Untuk Bergabung
Untuk bergabung dengan KumpulBlogger, nyaris tidak ada syarat apapun. Tidak ada batas pengunjung minimal, tidak ada keharusan blog harus berkualitas, tidak ada larangan untuk menggunakan blog gratisan.

2. Penerimaan Yang Cepat

Setelah mendaftar, nyaris saat itu juga pendaftaran di KumpulBlogger akan diterima dan setiap publisher bisa langsung menampilkan iklan di blog mereka.

3. Kemudahan Pemasangan Kode Iklan
Tidak dibutuhkan kemampuan teknis apapun untuk memasang kode iklan KumpulBlogger. Tinggal copy-paste, selesai.

4. Variasi Tampilan Iklan
Tampilan iklan KumpulBlogger relatif bervariasi, dengan ciri khas iklan yang cukup mencolok dan berukuran besar. Variasi iklan seperti ini memudahkan publisher untuk menampilkannya di lokasi yang paling strategis di blognya.

5. Harga Per Klik Yang Relatif Tinggi
Harga per klik untuk text link adalah R.300 dan untuk mini banner adalah Rp.350. Relatif tinggi dibanding harga per klik PPC lokal yang lain.

6. Tersedia Referral Untuk Publisher
KumpulBlogger juga memiliki nilai lebih, yaitu dengan menyediakan referral untuk publisher maupun advertiser. Jika Anda mereferensikan teman untuk bergabung dengan KumpulBlogger, maka Anda akan mendapatkan sejumlah komisi tambahan.

7. Kemudahan Transfer Komisi
Batas minimal pengambilan komisi dari KumpulBlogger cuma Rp.10.000. Jauh lebih rendah dibanding batas minimal dari PPC lokal yang lain. Bahkan, tanpa diminta pun, pihak KumpulBlogger akan mentransfer komisi secara otomatis setiap bulannya.

----------------------------------------

Dengan melihat sejumlah kelebihan yang dimiliki KumpulBlogger, meskipun harus diakui bahwa tampilan dan materi iklan KumpulBlogger sebenarnya tidak terlalu istimewa, rasanya tidak aneh jika para pembaca Blogguebo.com memilih KumpulBlogger sebagai PPC lokal favorit.

Jika Anda belum mendaftar KumpulBlogger, silahkan klik disini untuk mendaftar sekarang.

Harapan kita, semoga KumpulBlogger mampu mempertahankan dan bahkan meningkatkan kualitasnya di masa depan. Bagi PPC lokal yang lain, semoga bisa belajar dan menyempurnakan performa yang lebih baik mengikuti KumpulBlogger.

Jika PPC lokal semakin berkualitas, tentu sebagai publisher kita juga akan semakin setia untuk mendukung eksistensi PPC lokal. Benar begitu, kan?

Bagaimana menurut Anda?

0 komentar:

Posting Komentar