Selasa, 27 November 2012

banyak Peluang Mendulang Uang Dengan Biindit



Satu lagi peluang program pendulang uang dengan blog berbahasa Indonesia.

Namanya Biindit. Namanya lucu dan cukup mudah diingat.

Biindit adalah layanan PPC lokal berbasis pay-per-click (PPC) dan pay-per-impression (PPM). Seperti halnya AdBide, Biindit adalah salah satu PPC lokal yang telah memanfaatkan teknologi contextual relevan text ads ala Google Adsense. Artinya, iklan Biindit (baik teks maupun gambar) yang tampil di blog Anda, akan menyesuaikan diri dengan isi konten blog Anda. Jika blog Anda tentang game, maka iklan Biindit yang akan tampil juga tentang game.

Biindit baru membuka pendaftaran bagi publisher secara umum pada bulan Juni 2009 ini.

Jadi, memang benar-benar masih baru. Sayang kalau Anda melewatkannya begitu saja.

Untuk menjadi publisher Biindit, caranya hampir sama dengan jika Anda mendaftar program-program PPC lokal lainnya. Hanya saja, untuk mendaftar sebagai publisher Biindit, di awal Anda sudah harus memasukkan data bank dan nomor rekening Anda. Jika tidak, proses pendaftaran tidak bisa dilakukan. Yang menarik, tidak ada syarat minimal jumlah traffic pengunjung jika Anda tertarik untuk mendaftar sebagai publisher Biindit.

Setelah mendaftar, pihak Biindit, seperti PPC lokal lainnya, akan mereview blog Anda dan memberikan keputusan diterima tidaknya blog Anda dalam waktu 1-2 hari kerja. Jika diterima, Anda bisa langsung log in, memasang kode iklan dan menampilkan iklan Biindit di blog Anda.

Tampilan format iklan Biindit cukup menarik. Rapi dan terkesan profesional. Terlebih, Biindit juga menyediakan format inline text ads, yakni format iklan yang akan tampil di tengah konten blog Anda. Sesuatu yang baru di dunia PPC lokal.

Minimum payout Biindit adalah Rp 100.000. Cukup tinggi untuk ukuran PPC lokal. Barangkali karena Biindit adalah pemain baru dibidang PPC lokal. Semoga dengan berjalannya waktu, minimum payout Biindit bisa lebih rendah sehingga bisa menarik lebih banyak blogger untuk menjadi publisher Biindit (ingat pelajaran berharga dari polling Blogguebo tentang PPC lokal favorit).

Saya sendiri tertarik mencoba Biindit. Setidaknya setelah melihat pilihan format iklan dan tampilannya yang cukup menggoda. Semoga saja materi iklannya juga berkualitas. :)

Nah, satu lagi pilihan program monetisasi untuk blog berbahasa Indonesia. Jadi, siapa bilang blog berbahasa Indonesia tidak bisa menghasilkan uang? :)

Jika Anda tertarik, Anda bisa mendaftar untuk menjadi publisher Biindit dengan mengklik link dibawah ini. Jangan khawatir, tidak ada link affiliasi saya di dalamnya. :)

Klik disini untuk mendaftar Biindit
Semoga bermanfaat.

P.S: Jika Anda ingin mendapatkan berbagai informasi terkini tentang program-program berkualitas penghasil uang untuk blog berbahasa Indonesia, silahkan berlangganan artikel-artikel Blogguebo.com secara gratis. Klik disini untuk berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar